• Home
  • Tahukah kamu?
  • Daftar Re-quest
  • Contact Us
  • Privacy Policy

Sunday, May 28, 2017

SMS Seru Pas Zaman Dulu (Puasa Detected)

Hai Guys, ketemu lagi sama ane. Kali ini ane bakalan sharing tentang zaman dulu yang masih rame sms – sma’an. Dikalah tariff masih 0,0000000000000001 rupiah/sms. Hahaha!. Apalagi pas menjelang bulan puasa, biasanya masing-masing provider kartu seluler saling adu murah-murahan dan bonus yang melimpah. Mulai dari gratis telpon mulai jam 01:00 – 05:00 malam dan gratis 100 sms. Ente bisa bayangin dulu pemuda Indonesia sudah sangat dimanjakan dengan sekedar sms doang. Ane inget bener pas mau bangunin temen sahur, ane sms tuh orang sampe dia bangun kira-kira 30 sms lebih, atau ane miscall tuh orang sampe bangun. Tahukah Kamu? Dulu dengan pulsa Rp 5.000,- ane bisa hidup satu bulan, namun setelah Negara 3G/4G menyerang sekarang ane butuh lebih Rp 50.000,- untuk hidup dan kurang lebih dari sebulan.
Sumber: Google Image
Ilustrasi: SMS Gokil zaman dulu
Yah namanya juga perkembangan teknologi, pastinya berbanding sama dengan kenaikan tarif. Berikut beberapa sms keren, gokil, lucu, hancur. Yang ane tulis di buku ane pas ane masih alay… eng.. eng.. eng.


  • Pesan dari Presiden! Dilarang makan dan minum …
  1. Sup Kalla
  2. Mie Gawati
  3. Jus Dur
  4. Jagung Laksono
  5. Bakar Tanjung
  6. Soto YosoTapi minumlah “Es BeYe”. Met buka puasa. 

  • Marcopollo korbankan kepalanya demi rakyatnya.Romeo korbanin nyawanya demi Juliet.Tapi aku Cuman korbanin pulsa Rp. 100 tuk ngucapin “Sahur… Sahur…”

  • Selamat memasuki “BBM” (Bulan Berkah & Magrifah) jangan lupa isi “SOLAR” (ShOLatlah dengAn Rajin) juga “PREMIUM” (PREi Makan & mInUM) beserta “MINYAK TANAH” (Menguatkan ImaN, memperbanyak TAdarus, & tahaN AmaraH).Dan jangan lupa selalu isi “PULSA” (PUasa Lebih SAbar).Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga tambah pahalanya. Aamiin.
  • 8 Sikap yang bikin gue kagum ama loe:
  1. Baik
  2. Ramah
  3. Easy Smile
  4. Nyaman
  5. Gaul
  6. Sopan
  7. Eksentrik
  8. Keren
    Tapi "Lucu dan Usil". Yang kalau disingkat "BRENGSEK LU"
  • DoooR, angkat tangan! Jangan bergerak! Ini perampokan.
    Yang cantik ke depan
    Yang ganteng ke belakang
    Cowok ke kiri
    Cewek ke kanan
    YANG JELEK KE TENGAH!
    WoooI, yang di sana jangan pura-pura baca SMS, cepet ke tengah!
  • Bola basket, masuk keranjang
    Jangan kaget, sms ku datang
    Rumah Paris, berjendela kaca
    Salam manis, buat yang baca
    Ada kerang, di atas kain
    Sekarang lagi ngapain?
  • Sudah dengar kabar dari madura?
    Darah berceceran
    ...
    Daging tersayat
    ...
    Pensukan tanpa henti
    ...
    Bara api berkobar
    ...
    Mereka teriak... Te... Sate.
  • Tiada mutiara sebening cinta. Tiada sutra sehalus kasih sayang. Tiada embun sesuci ketulisan hati. Dan tiada hubungan seindah persahabatan.
    Sahabat bukan seperti matematika yang dapat dihitung nilainya
    Sahabat bukan seperti Ekonomi yang mengharapkan materi
    Dan Sahabat bukan seperti PPKN yang dituntut oleh Undang-Undang
    Tetapi...
    Sahabat adalah "Sejarah" yang dapat dikenang sepanjang masa.
  • Cinta adalah rasa sayang yang lebih tak dapat memiliki dan menjaga
    Tapi kadang rasa cinta bisa dimakan api cemburu, dimakan rasa benci dan dimakan nafsu
    Tapi, apapun minumlah "Teh Botol ***ro"
  • Roda berputar ke arah Jakarta
    Kalau lo memang pintar
    Coba tebak, hewan apa yang berkaki 5?
  • Semur jengkol rsa'x phit, klo mc tnda'x plit.
    Ambl hp buang k parit, jd lh qm org tulalit.
    Dsar hp kredit g'px duit, plsa irt sok gnit.
    Kcian dch loe ...

Cuma itu aja yang ada di buku ane, kalo temen-temen ada tambahan bisa tulis di komentar! Ayo kita mengenang zaman 0,00000000001. Hahaha...

Bonus (Khusus buat yg ngga puasa / sudah buka puasa)
  • Ada 7 peranan penting dalam susu cewek:
  1. Tanpa bahan pengawet
  2. Tanpa pemanis buatan
  3. Baik untuk pertumbuhan
  4. Tanpa isi ulang
  5. Tidak tumpah kalau dibolak-balik
  6. Kemasan elastis, lembut dan menarik
  7. Tidak akan mudah basi
    Warning : Baik dikonsumsi pada malam hari, baik diminum atau dipegang
    Efek samping: Membuat ketagihan
    "Baik dikonsumsi tua maupun muda"

No comments:

Post a Comment