• Home
  • Tahukah kamu?
  • Daftar Re-quest
  • Contact Us
  • Privacy Policy

Friday, April 7, 2017

27 Anggota Lengkap Debauchery Tea Party

Debauchery Tea Party (Houtou Mono no Chakai) Tahukah kamu? sebenarnya hanya Tea Party, namun KR menambahkan "Debauchery" karena sifat Pemimpinnya yaitu Kanami yang sangat liar dan suka bersenang-senang yang berlebihan.
Saat debutnya di anime, banyak yang ngira kalo Tea Party adalah sebuah Guild, dan ternyata itu hanyalah sebuah party yang terdiri dari 27 orang dengan level rata-rata 90 (pada saat itu merupakan maximum level). Saking imba nya, Tea Party berhasil menyelesaikan quest dan raid yang dikategorikan sulit untuk diselesaikan di gamenya yaitu Elder Tale. Namun setelah 2 tahun dari pembentukannya, Tea Party dibubarkan dengan alasan pensiunnya Kanami yang merupakan Pemimpin dari Tea Party dan beberapa anggota yang mulai sibuk di kehidupan nyatanya.



Kali ini ane bakal ngebahas tentang anggota Tea Party semuanya. Menurut pengetahuan ane dan satu sumber terpercaya. Karena pas ane nyari infonya kebanyakan pake bahasa inggris, jadi ya ane coba bikin yg bahasa Indo. Berikut anggota-anggota yang tergabung dalam Tea Party pada masa jayanya.


1. Kanami (F) Leader / Human – Swashbuckler – Chef


Tampilannya mungkin ente udah pada tau, Kanami ternyata sudah bersuami dan punya anak bernama Diana. Dijuluki manusia topan karena orangnya yang hiperaktif. Menjuluki Shiroe sebagai  pemandu bis. Kenapa tampilannya mirip Monk? Mungkin karena orangnya yg hiperaktif dan ngga suka megang senjata (jadi yang langsung pake ditangan aja) tapi jangan lupa aturan umum Elder Tale, hanya Swashbuckler yang bias make 2 senjata sekaligus.

2. Shiroe (M) Strategist / Hal Elv – Enchanter – Scribe


Seorang penyihir yang punya bakat mengatur strategi dengan baik. Seorang pendiam yang tidak suka bersosialisasi karena dulunya dia selalu diminta tolong untuk membantu quest pemain lain atau memberikan nformasi kepada pemain lain. Dia menjadi lelah dan lalu ingin bermain sendiri (sebelum membentuk guildnya). Dijuluki penjahat berkacamata dan suka sama Kanami.

3. Naotsugu (M) Tank / Human - Guardian - Border Patrol


Pria yang suka nyebut “ooo-paan……” lalu akan “duaarr”. Sangat dibenci Akatsuki dan merupakan teman dekat Shiroe. Bertubuh besar dengan baju zirah besi yang besar pula, seperti yang dijelaskan diawal bahwa Naotsugu adalah tipe mesum terbuka.

4. Nyanta (M) Chief / Werecat – Swashbuckler – Chef


Manusia kucing yang kalo ngomong pasti ada nya-nya. Merupakan penemu dari segala penemuan di Elder Tale karena tipsnya dari cara memasak. Memiliki sosok kebapaan dan ahli dalam penggunaan dua pedang.

5. Soujiro Seta (M)  Member / Human – Samurai – Sword Saint


Seorang samurai muda yang sangat disukai para wanita, bahkan setelah membentuk guild barunya setelah Tea Party dibubarkan. Keseluruhan membernya adalah wanita dan tidak ada pria satupun. Samurai yang bisa make 2 pedang.

6. Nazuna (F) Member / Fox Tail – Kannagi – Gambler


Mengikuti guild yang sama dengan Seta, orangnya digambarkan tidak banyak bicara. Hebat dalam sihir pelindung.

7. Indicus (Elf) Advisor / Elv – Sorcerer – Elder Maid


Cemburu dengan Shiroe karena kedekatannya dengan Kanami saat di Tea Party, namun setelah Kanami pensiun Indic mulai membenci Kanami dan menyebutnya pengecut. Digambarkan memakai pakaian maid, tapi jadi malah kurang cocok karena sifatnya.

8. KR (M) Member / Elf – Summoner – Chindon’ya


Seorang summoner yang berpenampilan biasa. Suka tidur dengan penutup matanya yang berwarna merah. Selalu membawa anak perempuan kecil berambut merah.

9. Kazuhiko (M) Commander / Human – Assassin - Knight


Seorang samurai yang menurut ane paling kuat. Karena pas baru keluar, levelnya udah 97. Pasti hunting tiap hari itu dia.

Anggota yang tidak aktif saat kiamat terjadi (untuk gambar tidak tersedia karena memang tidak ada) seluruh anggota di bawah adalah "Member":
10. Suikazura (F) / Wolf Fang - Guardian - Survivor
Bertubuh montok tinggi 168 cm dengan rambut ekor kuda warna coklat. Dipanggil Big Sis Suika (karena payudaranya besar mungkin, kan montok? Dan juga karena suika itu bahasa jepunnya semangka). Gabungan antara Guardian dan Survivor pasti bikin dia jadi tameng terampuh karena survivor harus bisa bertahan hidup dalam kondisi sekritis apapun.
11. Gorouhachirou (M) / Elf – Samurai – Rounin
Punya tubuh yang besar (nda kaya samurai atau elf pada umumnya yang biasanya digambarkan kurus atau tidak terlalu berotot. Nt: kecuali King 7DS). Dengan tinggi 173 cm rambut pirang dengan jambul dan punya bekas luka di mata kanan, matanya warna ungu. Peralatannya terdiri dari Nodachi dan Wakizashi, baju besi dan panyung yang besar. Rounin adalah sebutan bagi murid yang tidak punya guru 9belajar sendiri).

12. Hayato (M) / Human – Monk – Sailor
Bertubuh kekar dengan tinggi 160 (mungkin kaya Demiglas-san) dengan rambut warna nila yang disisir ke belakang. Dia make Tank top pelari warna hitam, sarung tangan gede dan celana loreng tentara. Sub-classnya Sailor? Mungkin dia adalah Ketua divisi transportasi laut (saat itu belum ada kapal uap).

13. Nurukan (M) / Werecat - Monk - Brewer
Tinggi 202 cm dan berkepala Panther (harimau kumbang) hitam dengan mata hijau emas, memakai jubah kung-fu cina yang panjang, dan memegang tongkat sepanjang 2 meter. Sesuai dengan sub-classnya, orangnya juga suka mabuk-mabukan.

14. Aihie (M) / Half Alv – Assassin – Poison User
Dengan tinggi 169 cm dan mempunyai rambut berbentuk nanas. Peralatannya yaitu baju pelindung kulit dan panah pendek dengan pisau di pinggirnya, juga membawa tas pinggang yang berisi bermacam-macam botol kecil racun. Kombinasi dari panah dan racun, jadi Aihie merupakan anggota yang melemahkan status musuh dan menurunkan HP secara bertahap.

15. Touri (M) / Wolf Fang – Assassin – Artillery Officer
Bocah imut yang lucu dengan tinggi 145 cm, memakai baju kulit, ban leher  yang besar (kaya punya hewan peliharaan), dan pistol panah jarak jauh.  Artillery adalah serangan jarak jauh, Touri juga suka menyebut dirinya sniper.

16. Suzuna (F) / Fox tail – Bard – Diva
Tinggi 157 cm dan berpenampilan anggun layaknya seorang diva. Memakai apron maid (kaya punya intic).

17. Whistler (M) / Human – Bard – Fisherman
Berawak sedang dengan tinggi 173 cm. Berpenampilan layaknya 3 Musketeers, dengan topi warna merah juga  rapier dipinggangnya.

18. Stallbourne (M) / Dwarf – Cleric – Miner
Dwarf itu sejenis kurcaci, jadi wajar kalo tingginya hanya 138 cm. Memakai baju pelindung hitam yang besar, helm coklat dengan bulu, tameng bulat, dan mace (tongkat yg ujungnya biasanya ada duri) yang besar. Sub-classnya membantu party pasti nih, item craft biasanya berupa kristal atau batu-batu yang bisa didapat di tambang.

19. Saki (F) / Dwarf – Cleric – Artisan
Tinggi 117 dengan rambut pirang kepang 2. Memakai baju pelindung besi dan kapak yang besar.

20. Calm.H.Dale (M) / Elf – Druid – Scholar
Dia punya rambut panjang berwarna putih susu dengan sebuah pita dan memakai sabuk hitam di tangan dan kakinya. Senjatanya yaitu cambuk. Tinggi 162 cm.

21. Gingami (M) / Wolf Fang – Druid - ???
Punya rambut berwarna putih perak dan jambang yang lebat (orang tua yang gila rokok). Dia memakai peralatan Indian Tradisional dan tongkat hias sebagai senjata. 

22. Tsukine (F) / Werecat – Kannagi – Diviner
Punya rambut sebahu warna putih dan telinga kucing dengan tinggi 143 cm. Menggunakan senjata panah. Sub-classnya peramal, tapi kira-kira akurat nda.

23. ★Kurama☆ (M) / Human – Kannagi – Talismancer
Tinggi 167 berpenampilan mirip perempuan. Memakai jubah penakluk setan (omnyoji) dan memegang kipas juga alat sihir. Lebih muda dari Seta.

24. Yuko (F) / Human – Sorcerer – Little Child
Tinggi 142 cm, memakai blus dan mantel kulit. Senjatanya adalah tongkat sihir dengan permata diujungnya.

25. Yomi (F) / Human – Summoner – Specter User
Mempunyai tubuh yang langsing dengan rambut merah panjang yang kadang menutupi matanya. Memakai gaun panjang warna hitam, sepatu kaca (layaknya Cinderella dan ternyata itu adalah sebutannya karna selalu log-out jam 12 malam), dan sabit besar yang terbuat dari tulang dan dapat mengendalikan hantu.

26. Taigamaru (M) Race of Ritual – Summoner – Chef
Bertubuh bulat besar dan memakai tas punggung yang besar dengan jubah corak macan dan senjata nya berupa balok pendek. Tinggi Taigamaru 210 cm.

27. RamMutton (M) / Race of Ritual – Enchanter – Pharmacist
Tinggi 198 dan memakai topi besar dengan jubah melingkar sampai kakinya. Senjatanya adalah Hollow Evergreen oak staff. Peramu obat-obatan adalah sub-classnya, pasti sangat berpengaruh di party karena raid yang sulit kadang belum terjamah orang dan akan sulit untuk mendapatkan info tentang status yang musuh sebabkan.


BONUS

Episode 3 - 10 member 
Log Horizon Episode 3
Tea Party 20 Member
Confirmed (menurut ku):
1. Kanami : Jelas
2. Shiroe : Jelas
3. Naotsugu : Jelas
4. Nyanta : Jelas
5. Soujiro Seta : Jelas
6. Nazuna : Jelas
7. Indicus : Tidak ada di gambar
8. KR : Tidak ada di gambar
9. Kazuhiko : Tidak ada di gambar
10. Suikazura : 168 cm + rambut ekor kuda
11. Gorouhachirou : Samurai + 173 cm + baju besi
12. Hayato : Sailor + sarung tangan gede + tanktop pelari + celana
13. Nurukan : Tidak ada di gambar
14. Aihie : Panah + laki-laki + 169 cm (gambar ke 3 no 16, sorry salah nomor)
15. Touri : Pistol panah
16. Suzuna : Tidak ada di gambar
17. Whistler : Topi
18. Stallbourne : Dwaft + (kayanya senjata Saki sama Stall ketuker)
19. Saki : Dwaft + kepang 2 + (kayanya senjata Saki sama Stall ketuker)
20. Calm.H.Dale : Dipinggangnya kaya ada cambuk
21. Gingami : Tidak ada di gambar
22. Tsukine : Werecat + cewe
23. ★Kurama☆ : Pakaian omnyoji
24. Yuko : Tidak ada di gambar
25. Yomi : Rambut panjang + cewe
26. Taigamaru : Besar + tas besar
27. RamMutton : Topi penyihir + jubah penyihir

Sumber : Utad Sponge

15 comments:

  1. Niat banget!!! mending nerjemahin light novel log horizonnya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kunjungannya suhu. Ini supaya beda sama yang lain aja. Kalo nerjemahin blm ada kepikiran ��

      Delete
  2. Sumpah mantap banget gan , ane tergila2 dengan log horizon makanya mampir kemari , thanks ye gan berguna banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan. kalo ada masukan atau mau ane jelasin lebih detail tentang DTP-LH yuk post di Daftar Request.

      Delete
  3. Kapan tayang lagi next season

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya lama lagi dah, soalnnya Author LH kan kemaren sempat kena kasus. Coba deh ente cek di Google! Tapi kalo mau, ada versi LN nya. Insya Allah ane cariin kalo minat.

      Delete
  4. bro foto tiap member yg ga ikut bencana ga ada ya ?

    ReplyDelete
  5. nice info kawan nice banget salut punya info gini

    ReplyDelete
  6. Apakah LN sudah tamat?

    ReplyDelete
  7. Kok Cristy ga termasuk ya...

    ReplyDelete
  8. Bang itu dpt dari mana mama anaknya kanami

    ReplyDelete
  9. Jelasin apa penyebab tea party bubar+ apakah di LN tea party reuni lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan penyebabnya karena si kanami udah nikah di real life dan si suaminya juga pindah kerja,(lihat di episode berapa itu di season 2 si kanami bilaang kan aku sekarang lagi di rusia )ya kemungkinannya itu,kalau reuni gak tau yang jelas pasti itu si kanami ketemu shiroe(memang niat kanami itu)

      Delete